loading...

Iklan Tolak Angin Jkt

Video Iklan Tolak Angin JktVIDEO : Iklan Tolak Angin - JKT48 (2014) Anda dapat menyimpan atau berbagi video ini sebanyak yang Anda inginkan, tapi tolong Jangan Re-Upload ke Situs Streaming ...

Tolak Angin | Tolololpedia | Fandom powered by Wikia
Jan 30, 2017 - Orang Pintar Minum Tolak Angin. ... Tolak Angin atau Tolak Miskin adalah jamu masuk angin yang terkenal di Indonesia ... JKT48 jadi bintang iklan Kolak Angin. Read More

Eko Prasodjo dan Tina Talisa Jadi Moderator Debat Kedua Pilkada ...
Jan 24, 2017 - KPU DKI Jakarta juga akan menambah durasi debat kedua yang ... Tina Talisa di sela proses shooting iklan Tolak Angin di kompleks Pabrik Sido Muncul, ... Read More

Tolak Angin Halal | Tolak Angin Ref
Feb 5, 2017 - Iklan Tolak Angin Sido Muncul edisi Manny Pacquiao 2015 Wali Band Fiet ... 2016INILAHCOM, Jakarta - Halal Expo 2016 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Read More

Eko Prasodjo dan Tina Talisa Jadi Moderator Debat Kedua Pilkada ...KOMPAS.com"Moderatornya jadi dua orang agar pendalaman materi lebih dalam lagi, Tina Talisa sama Profesor Eko Prasodjo," ujar Sumarno di Kantor KPU DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2017). Tina Talisa merupakan jurnalis yang pernah ...KPU DKI Jelaskan Tina Talisa yang Tidak Berafiliasi dengan ParpolWarta Kota433 artikel berita sekaligus »

Bidik Konsumen Remaja Tolak Angin Gaet JKT 48TribunnewsPada tayangan iklan Tolak Angin versi “JKT48 Orang Pintar” menampilkan girls band tersebut pada sebuah konser dan salah satu personelnya “Haruka” tidak enak badan (masuk angin), teman-temanya yaitu Nabilla dan Melody memberikan Tolak Angin ...JKT48 Banjir Tawaran Iklan, Kini Jadi Icon Produk JamuSidomi News2 artikel berita sekaligus »

Pacman Jadi Bintang Iklan Jamu Tolak Angin, Hari ini Syuting di ...DetikcomIa bertolak ke Semarang setelah transit di Jakarta. Jauh-jauh datang dari Filipina, ia jadi ... Ia mengaku kesediannya menjadi bintang iklan produk Tolak Angin karena jamu merupakan produk unik dari Indonesia. Selain itu ada kesamaan dalam bahasa ...Tulak Hangin Masuk Filipina Sido Muncul Gandeng Manny PacuiaoTribunnewsDatang ke Semarang, Pacman Bakal Syuting Iklan Tolak AnginJitunewsSambangi Semarang, Manny Pacquiao Jadi Bintang Iklan JamuMetro TV NewsBeritaSatu -KOMPAS.com438 artikel berita sekaligus »

Analis prediksi penjualan SIDO moncerKontanPenjualan Tolak Angin memang turun pasca kenaikan harga sekitar 7%-8% pada Oktober 2016 lalu. Namun ... Menurut manajemen SIDO, kenaikan ini disebabkan oleh kampanye iklan yang beralih dari tagline penyembuhan menjadi pencegahan penyakit.

Alasan Sido Muncul Gaet Pacman Jadi Bintang Iklan Tolak AnginOkezoneJAKARTA - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) menggaet petinju profesional asal Filipina, Manny Pacquiao alias Pacman dalam iklan terbaru untuk produk Tolak Angin. Direktur Utama Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan, Pacman ...dan lainnya »

Tolak Angin Sido Muncul Meraih Sosial Media Award 2016Tribun JatengCOM, SEMARANG- Tolak Angin kembali menerima Social Media Award 2016 untuk kategori “Obat Masuk Angin”. Penghargaan ini merupakan yang kelima kalinya diterima oleh Tolak Angin Sido Muncul. Penghargaan diterima oleh General Manager PT ...dan lainnya »

Genjot kinerja, SIDO kerek harga Tolak Angin*KontanJAKARTA. Berbagai cara dilakukan produsen obat herbal dan jamu untuk menggenjot kinerjanya. Misalnya, PT Sido Muncul yang mengerek harga jual produk obat herbal Tolak Angin sejak Oktober 2016. Tiur Simamora, Corporate Secretary, PT Sido ...

Ahok: JPO di Jakarta Banyak Kerja Sama dengan Swasta untuk IklanSuara Pembaruan[JAKARTA] Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyebutkan seluruh Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jakarta dikerjasamakan dengan swasta untuk dipasangi iklan. ... pihaknya akan menyerahkannya kepada Dinas Perhubungan atau PT Transportasi ...Ahok Yakin JPO di Pasar Minggu Ambruk karena Dipasangi IklanKOMPAS.comAhok: JPO Ambruk Karena Sudah Tua, Juga Dipasangi IklanPoskotanewsBasuki Siapkan Pergub Larangan Iklan di JPOBerita JakartaANTARA -Jawa Pos (Siaran Pers) (Blog) -VIVA.co.id223 artikel berita sekaligus »

Ditemukan Obat Tolak Angin dan Sesak Nafas di Dekat Mayat ...TribunnewsTRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Asiman (59), warga RT 6/16 Mekarsari barat, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Tambun selatan, Kabupaten Bekasi ditemukan tewas di Cafe Laviva, Jalan Setiabudhi No 173, Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, ...dan lainnya »

Melalui Iklan Terbarunya Tolak Angin Luncurkan Pesan Moral ...TribunnewsTRIBUNNEWS.COM.JAKARTA –Bila selama ini banyak iklan Tolak Angin produksi PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk yang mempromosikan daerah wisata dari berbagai daerah di Indonesia serta pesan mengenai katarak mata. Kali ini produsen ...Bawa Pesan Moral, Orangtua Ade Sara Jadi Bintang Iklan Tolak AnginKOMPAS.com11 artikel berita sekaligus »

Klik : Info Selengkapnya
Image result for Iklan Tolak Angin Jkt
Image result for Iklan Tolak Angin Jkt
Image result for Iklan Tolak Angin Jkt
Image result for Iklan Tolak Angin Jkt
Halaman Depan : Iklan Tolak Angin Jkt