loading...

Tolak Angin Untuk Radang Tenggorokan


  • Tepar, antara miris & pengen ketawa | Kesukaannya Maya

    (Friday, 26 July 2013 09:33)

    Setelah sekian lama sehat sehat aja karena rutin mengkonsumsi jus buah secara rutin (bahkan engga kena flu atau radang tenggorokan), hari Minggu kemarin gue tepar sakit juga. Bukan sakit yang pelan-pelan, tapi langsung jeblok.Awalnya, hari Jumat gue janjian sama neng Nina ke GI ... Abis dikerokin & merah semua, gue minum tolak angin terus tidur cepet. Si Mbul udah bilang, kalo emang gak enak ya besok gak usah ngantor aja. Gue bilang gue masih mau ...


  • SEDIA MADU PAHIT & MANIS | Madu-Obat
    (Sunday, 12 August 2012 02:33)

    Madu dari nektar bunga mahoni dan bunga kopi, dapat menyembuhkan sakit diabetes,/ kencing manis, stroke, kanker, AIDS, batuk berdahak, bengek, radang tenggorokan, panas dalam, demam berdarah, thipus, kencing batu, batu ... asam urat , rheumatik, menopause dan kekebalan tubuh dari serangan penyakit wasir/ambeien, tolak angin, hangatkan badan, demam, pilek, batuk, bengek, radang tenggorokan, dan dapat menetralisir zat-zat kimia didalam tubuh. 13.


  • madu adalah makanan di surga | Madu-Obat
    (Saturday, 11 August 2012 12:44)

    Madu dari nektar bunga mahoni dan bunga kopi, dapat menyembuhkan sakit diabetes,/ kencing manis, stroke, kanker, AIDS, batuk berdahak, bengek, radang tenggorokan, panas dalam, demam berdarah, thipus, kencing batu, batu ... asam urat , rheumatik, menopause dan kekebalan tubuh dari serangan penyakit wasir/ambeien, tolak angin, hangatkan badan, demam, pilek, batuk, bengek, radang tenggorokan, dan dapat menetralisir zat-zat kimia didalam tubuh. 13.


  • Arsip Mailing List Dokter Umum: Re: [Dokter Umum] penyakit flu
    (Thursday, 28 October 2010 22:44)

    Dear Grace Kalau flu, saya biasanya minum tolak angin/Antangin, kalau parah baru dikerokin. Sedangkan kalau radang tenggorokan, minum madu murni 1 sdm, sehari 2 kali klo parah, klo sudah kurang sakitnya 1 kali saja.


  • Dokter Umum: Re: [Dokter Umum] penyakit flu
    (Thursday, 28 October 2010 04:15)

    Kalau flu, saya biasanya minum tolak angin/Antangin, kalau parah baru dikerokin. Sedangkan kalau radang tenggorokan, minum madu murni 1 sdm, sehari 2 kali klo parah, klo sudah kurang sakitnya 1 kali saja. Ampuh sekali ...


  • SICK...SICK...SICK... - Saya Orang Pribumi - Blogger
    (Tuesday, 12 October 2010 13:04)

    yow mama... its been a while. but i got the reason. nyambung dari posting sebelumnya. yup, aku sakit. gak tau dah aku sakit apa. antara flu, demam, masuk angin, radang tenggorokan, panas dalam, kecapekan atau mungkin FLU BABI ? ... segala mixagrip, procold, tolak angin, panadol, balsem vicks, minyak kayu putih sudah semua dicoba n gak manjur. ini belum ke dukun aja lagi ni baru sembuh. sh*t it makes me confuse man. sakit apa coba kalau kayak gini ni ?


  • Roadshow Softex Light Airy | Sandra Dewi Official Blog
    (Monday, 11 January 2010 00:56)

    Ketika kerja, tenggorokan aku sakit. Gak bisa kasih edukasi yang baik ke audience. Tapi semua sangat ... Ternyata aku radang tenggorokan dan itu yang menyebabkan demam tapi sekarang sudah sembuh. Log in to Reply ↓. nduth January 15 , 2010 at 5:40 pm ... cool,banyak makan buah2 an.jgn manja klo sakit dikit ga enak badan tolak angin tuk orang pinter. see u people. wish me urs fly(fly to the angel). Log in to Reply ↓. cipto13 January 17, 2010 at 5:43 pm.



Phrase : Tolak Angin Untuk Radang Tenggorokan