loading...

Tolak Angin Untuk Orang Hamil


  • Mencari Pacar Bule di Jakarta | Ailtje Bini Bule

    (Thursday, 02 January 2014 06:34)

    ... ke blog saya. Binibule ini baru saya beli pertengahan tahun 2013 (kalau otak tak salah mengingat), tapi search term yang mengandung kata bule ternyata cukup banyak, ada yang jorok,… ... Tapi tetep, lebih banyak orang Indonesia lah ketimbang bule. Kalau pengen ... Dua kotak tolak angin itu utuh di laci apartement Mas G. Rencananya akhir bulan ini saya akan ke Irlandia lagi, nanti kalau mas G mau akan saya suruh berfoto dengan tolak angin ya. Kalau bule ...


  • AMAZING!!!! CERITA Penyemangat buat yg lagi promil,BACA YUK ...
    (Monday, 24 June 2013 03:58)

    Ditambah dosis dengan tolak angin yang banyak dan sprite!!! biar banyak sendawa dan kentut sehingga angin yang masuk cepat keluar lagi. Ternyata sudah lewat 3 hari tidak mempan juga, si angin dan mual2 masih ... Wah, tentu saja saya tidak melewatkan kesempatan, dan akhirnya saya minta dinjek oleh KETIGA bumil tadi... makin banyak bumil yang nginjek, makin manjur...pikir saya. Sore sepulang Dharma Wanita, mualnya makin parah lagi dan sudah mulai ...


  • mual & sendawa saat hamil - Forum Ibu Hamil dan Kehamilan
    (Monday, 11 March 2013 07:37)

    ... banget sendawa ya bund?? itu karna hamilnya apa emang masuk angin sih bund?? trus cara ngatasinnya gimana ya biar ga usah minum obat soalnya baca di kemasan tolak angin tuh bilang nggak boleh buat ibu hamil,, ...


  • dikira hamil,eh taunya masuk angin,, - IbuHamil.com - Forum Ibu ...
    (Sunday, 24 February 2013 05:06)

    tu kbalikan dari aq bund, dulu pas waktu awal2 hamil tak kira aq masuk angin bund. rasanya mual, g enak badan. trs aq minum tolak angin, eh.. mualnya ilang.. jd makin g ngeh qlo lg hamil.


  • Obat Masuk Angin... For Bumil TM3... - IbuHamil.com
    (Sunday, 13 January 2013 14:43)

    Mau nanya y bund.. kr2 obat masuk angin Buat Bumil Bagusx ap yah? kerokan aman Ga ya? (brusan Muntah2 Bund.. Ga enak. ... (Biasa minum it klo masuk angin) Klo mnm tolak angin q baca diwarningny sih Ga boleh.


  • HamiL muda ~ Suh - Sam
    (Friday, 28 December 2012 01:54)

    I: jangan ngaco deh,,paling masuk angin' A: enggak Bu"aku hamil' dari tadi perutku tidak enak',trus rasanya mual2,,seperti orang hamil" I: Paling masuk angin" tuh ada jamu tolak angin minum sana!!! A: ibuuuu,,aku tuh hamil, ...


  • Tanda Hamil Sebelum Telat Haid - Forum Ibu Hamil dan Kehamilan
    (Monday, 24 December 2012 06:41)

    krna badan gak enak bgt saya 1 minggu terus-terusan minum Tolak Angin bund.di kerik punggung dan pundak nya,..kmudian di beri sjnis obat oles herbal di perut,..nmya Suncream.'ehhh,...tiba tiba ada flek bund.minggu ke 2 ...



Phrase : Tolak Angin Untuk Orang Hamil