loading...

Tolak Angin Saat Hamil


  • The Story of Snow Black | EXO Fanfiction

    (Saturday, 11 January 2014 03:11)

    Kemudian pada suatu hari Ratu Kyungsoo merasa sangat mual, padahal dia udah minum antimo, tolak angin, bahkan baygon juga. Tapi nggak berhasil, yang ada dia malah ... Suho: Tenang, mah, hamil bukannya wamil. Emang gak denger apah, itu HAMIL BUKAN WAMIL! ... nya Raja yang robek di selangkangan~ -_-. Saat ia sedang menjahit, tiba-tiba jarinya ketusuk piso ehm maksud saya ketusuk jarum jahit hingga berdarah dan darahnya jatuh ke atas triplek.


  • Konsumsi vitamin D saat hamil bikin tulang anak lebih kuat ...
    (Sunday, 05 January 2014 02:31)

    Let's be smart. Salah satu sumber vitamin D yang baik untuk ibu hamil adalah sinar matahari pagi.


  • Mencari Pacar Bule di Jakarta | Ailtje Bini Bule
    (Thursday, 02 January 2014 06:34)

    ... searh term yang mendirect orang ke blog saya. Binibule ini baru saya beli pertengahan tahun 2013 (kalau otak tak salah mengingat), tapi search term yang mengandung kata bule ternyata cukup banyak, ada yang jorok,… ... Dua kotak tolak angin itu utuh di laci apartement Mas G. Rencananya akhir bulan ini saya akan ke Irlandia lagi, nanti kalau mas G mau akan saya suruh berfoto dengan tolak angin ya. Kalau bule dan indomie, aduh tolong deh ya, jangan ...


  • Melahirkan di Negeri Sakura | Inspiring Teacher for Better Indonesia
    (Saturday, 29 June 2013 06:22)

    Akhirnya saya minum obat tolak angin untuk mengurangi rasa sakit. Minggu pertama ... Pada saat saya diperiksa, saya berdo'a semoga saya tidak hamil. ... Hari-hari selama kehamilan saya jalani dengan berbagai tantangan.


  • mual & sendawa saat hamil - IbuHamil.com
    (Monday, 11 March 2013 07:37)

    ... banget sendawa ya bund?? itu karna hamilnya apa emang masuk angin sih bund?? trus cara ngatasinnya gimana ya biar ga usah minum obat soalnya baca di kemasan tolak angin tuh bilang nggak boleh buat ibu hamil,, ...


  • obat yang boleh di konsumsi - Forum Ibu Hamil dan Kehamilan
    (Wednesday, 31 October 2012 05:35)

    bun.... mau tanya donk.... berdasarkan pengalaman bunda2 semua, waktu hamil pernah ada yang sakit ga? masuk angin/ panas dalam / flu / migrain getooo... aku sekarang. ... kalo minum C 1000 / larutan penyegar / tolak angin gitu boleh ga ya ? atau di kerokin boleh ga? kalo ga boleh mau ke dokter aja rencananya... soalnya udah 2 hari begini .... 18 April 2011 11:36. makanan apa ya yg boleh d konsumsi saat hamil, vinavina, Kenalan Yuk! 0, 9 February 2011 18:42 ...


  • KapanLagi.com: Syaharani | 200 Artis Dukung Tolak Angin Karnaval ...
    (Thursday, 23 February 2012 00:09)

    Aksi panggung mereka dapat langsung disaksikan saat road show Tolak Angin Karnaval SCTV 2012. Selain itu penampilan para musisi ini diklaim berbeda dan lebih menarik. Pasalnya tata lampu yang digunakan seperti ...



Phrase : Tolak Angin Saat Hamil