... dihasilkan berdasarkan riset mampu menghasilkan produk berkualitas baik. “Hal yang penting, buatkan produk bagus, berkualitas dan pasti laku di pasar dalam negeri maupun pasar global,” paparnya. ... Bagi Sido Muncul, kunci kesuksesan perusahaan hingga menjadi besar seperti sekarang ini adalah berkat dua merek produknya yang terkenal, yakni Jamu Tolak Angin dan Jamu Kuku Bima. Berkat dua produk itu pula, Sido Muncul sejak dulu praktis merupakan ...
Pengembangan investasi perseroan terus dilakukan mengingat sejauh ini sejumlah produk Sido Muncul telah menjadi pemimpin pasar, antara lain merek Tolak Angin dan Kuku Bima masing-masing menguasai pasar sekitar ...
Selain ingin memperoleh suntikan modal, langkah Sido Muncul ini juga untuk menunjukkan eksistensinya di pasar global. Presiden Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menjelaskan pihaknya saat ini mampu tumbuh menjadi perusahaan jamu modern dan raksasa dengan 200 jenis produk. Bahkan pangsa pasar produk Sido Muncul seperti Tolak Angin hingga kopi tembus berbagai belahan dunia seperti ASEAN, Eropa, Amerika Serikat, Timur Tengah dan Afrika.
Perjalanan Tolak Angin menjadi market leader dan produk yang diterima pasar global menunjukkan kemampuan para pengelola produk Indonesia untuk membuat produk terpercaya. Dalam kasus Sido Muncul, hal itu amat ...
Dengan produk pertama dan andalan, Jamu Tolak Angin, produk jamu buatan Ibu Rakhmat mulai mendapat tempat di hati masyarakat sekitar dan permintaannya pun selalu meningkat. .... Salah satu produk PT. SidoMuncul yang ada di negara - negara berkembang seperti Amerika, Eropa, Australia, dan Singapura adalah Tolak angin . Produk tersebut sudah berkembang di pasar global. Merujuk ke awal tahun 1980-an, Tolak Angin dipersepsikan produk jamu ...
Perjalanan Tolak Angin menjadi market leader dan produk yang diterima pasar global menunjukkan kemampuan para pengelola produk Indonesia untuk membuat produk terpercaya. Dalam kasus Sido Muncul, hal itu amat ...
Dicontohkan kegagalan brand “Tolak Angin” menembus pasar atas di singapura adalah karena persepsi negatif terhadap nama produknya. Jadi teman-teman yang ingin ekspor silahkan menciptakan Global Branding untuk ...