loading...

Tolak Angin Obat Apa


  • Kiddos' Travel Stories: Cerita dari Queenstown Airport

    (Saturday, 11 January 2014 18:11)

    Saya pun teringat Dini bercerita membawa banyak tolak angin. Mungkin itu yang menjadi biang keroknya. Satu jam menunggu, akhirnya Dini keluar juga. Ia diminta untuk melakukan checking di bagian karantina setelah ...


  • Apotek Online: Obat Masuk Angin Tolak Angin
    (Wednesday, 18 December 2013 10:36)

    Obat Masuk Angin dengan merk Tolak Angin ini diproduksi oleh PT Mecosin Indonesia. INDIKASI. Meredakan mual, kembung, sakit perut, melegakan tenggorokan, dan memperbaiki daya tahan tubuh. KONTRA INDIKASI.


  • Ubah Kemasan dan Merek, Jamu Sido Muncul Jadi Obat Herbal ...
    (Wednesday, 18 December 2013 02:41)

    "Kuku Bima dan Tolak Angin mencapai 90 persen dari penjualan kami, sisanya baru jamu yang jumlahnya mencapai 200 merek, tidak ada perubahan merek untuk Tolak Angin dan Kuku Bima," katanya. Dengan rebranding ...


  • ratih's book :): Tolak Angin
    (Friday, 31 May 2013 17:26)

    Aku mau cerita dikit lah sama kalian, kenapa aku merekomendasikan Tolak Angin sebagai obat untuk masuk angin. Jadi gini, aku sama Ibu ku sudah bisa dibilang pelanggan obat herbal untuk masuk angin Tolak Angin.


  • obat yang boleh di konsumsi - IbuHamil.com
    (Wednesday, 31 October 2012 05:35)

    kalo minum C 1000 / larutan penyegar / tolak angin gitu boleh ga ya? atau di kerokin boleh ga? kalo ga boleh mau ke dokter aja rencananya... soalnya udah 2 hari begini.. sarannya ya bun... Thread lain yang berhubungan:.


  • Informasi Obat: Tolak Angin Permen - DechaCare.com
    (Saturday, 20 December 2008 04:33)

    Tolak Angin Permen. Indikasi: Tolak Angin Herbal Peppermint lozenges, terbuat dari bahan-bahan alami dan madu, bermanfaat untuk menghangatkan badan, melegakan pernafasan dan tenggorokan. Baik di saat melakukan perjalanan jauh.


  • Informasi Obat: Tolak Angin Ekstra Hangat - DechaCare.com
    (Saturday, 20 December 2008 03:15)

    Tolak Angin Ekstra Hangat. Indikasi: Meredakan masuk angin dan gejala-gejalanya seperti : pusing, perut mual, kembung dan meriang. Menghangatkan badan.



Phrase : Tolak Angin Obat Apa