loading...

Tolak Angin Junior


  • Doyaforce.com: 1000 Status Facebook Alay,Lebay, Lucu dan Gokil ...

    (Sunday, 27 October 2013 06:03)

    Orang pintar minum tolak angin, orang goblok minum minyak angin. CLBK = Cebok Lama Bersih Kaga. kalo Up Date status itu ga usah panjang2,yang singkat, padat, jelas dan berisi , kaya status gue ini ni.. singkat kan.


  • Doyaforce.com: Status Facebook Terbaru, Gokil dan Lucu 2014
    (Sunday, 27 October 2013 05:50)

    Orang pintar minum tolak angin, orang goblok minum minyak angin. CLBK = Cebok Lama Bersih Kaga. kalo Up Date status itu ga usah panjang2,yang singkat, padat, jelas dan berisi , kaya status gue ini ni.. singkat kan.


  • Konser Karnaval SCTV Live Krawang, spesial Tolak Angin | Suprek ...
    (Saturday, 09 March 2013 12:45)

    POSTINGAN KE 107 " Sore agan agan smua , Lagi pada ngapain nich...? "Emm setelah kemarin Posting Kumpulan Status Via Edisi Nokia Kali ini saya akan posting berita terbaru,


  • dezz the RefLecTion: Amazing My Baby is Going to 26 weeks in Me ...
    (Tuesday, 22 January 2013 03:54)

    Yes He's our Junior (Junior sebutan kami untuk calon bayi ini, ayahnya yang memberikan sebutan itu) . Sekarang ... Sudah sekitar seminggu aku atasi dengan minum 'Tolak Angin Sidomuncul' tapi tak kunjung membaik.


  • blueholic: Super Junior Love Story (FF) - Blogger
    (Sunday, 16 December 2012 04:26)

    Orang pintar minum tolak angin” kata sang Leader sambil mengeluarkan tolak angin, produk jualannya. “Ahh tidak, mungkin aku orang bodoh” balas Shindong untuk menolak. 'Pasti karena KyuMin couple' gumam Shindong ...


  • Lets get lost : Japan ( Part 1 : Tokyo ) « Catatan harian backpacker
    (Monday, 27 February 2012 01:00)

    Barulah saya membeli Yen, membeli Japan Railway Pass (JR Pass) pass untuk keliling Jepang naik shinkansen (kereta super cepat) dan bis yang termasuk grup JR, selama 7 hari. Belinya di JALAN tour, ... Untuk sementara saya beli yang terbuat dari wool di ITC Cempaka Mas. Akhirnya saya juga membeli long john heat tech di Uniqlo Bukit Bintang, Malaysia, ( di Jepang banyak tokonya) karena lebih nyaman dipakai. - jamu tolak angin 1 dus - multivitamin - obat flu


  • KapanLagi.com: Syaharani | 200 Artis Dukung Tolak Angin Karnaval ...
    (Thursday, 23 February 2012 00:09)

    Lebih dari 200 musisi bakal meramaikan 6 kota secara bergantian seperti Syahrini, Indah Dewi Pertiwi, Maia Estianty, Dewi Sandra, Mulan Jameela, Ridho Rhoma, Pinkan Mambo, Afgan, Dewi Persik, Budi Doremi dan Vidi ...



Phrase : Tolak Angin Junior