Fany Nur: ANALISIS PELANGGARAN ETIKA BISNIS
Orang bejo lebih untung daripada orang pintar, itu tagline dalam iklan jamu masuk angin. Ini agaknya ingin menggusur tagline yang popular sebelumnya, 'Orang Pintar Minum Tolak Angin' dari produksi yang lain lagi.
my Blog ( Fian Jokam ): ANALISIS BTMA
Selain itu analisis kritis dari iklan BTMA Jokowi KW2 ini adalah, bahwa iklan ini dibuat juga untuk bersaing dan menglahkan produk dari perusahaan lain seperti Tolak angin dari PT. Sido Muncul dan Antangin dari Detolmed ...
ANALISA IKLAN BINTANG TOEDJOE MASUK ANGIN
Dalam kutipan terakhir iklan ini sosok pemeran jokowi dengan tagline “orang bejo minum tolak angin”mengajak masyarakat mengatasi masuk angin dengan cara minum iklan bintang toedjoe masuk angin. Analisis iklan. 1.
Analisis Tata Bahasa Indonesia | Indonesia Cerdas
Analisis Kaidah/Tata Bahasa Indonesia Pada Iklan Tolak Angin. Oleh : ... Tetapi jika kita analisa rancangan kemasan tersebut merujuk pada kaidah tata bahasa Indonesia yang baik dan benar, terdapat beberapa kekeliruan.
Video Saiful Sumpah Guna Teknik 'Chroma Key'
From: Ardi Salasa Views: 19118
cara membuat pistol rakitan / how to make a homemade single shot pistol 22 cal
From: ANIMEINDO WEBID Views: 91401
Iklan Rokok Dunhill yang Ambigu
From: samuraimiskin Views: 3322
Ibu Kami Rindu
From: KCP IPB Views: 102